Ahlan Wa Sahlan

IQRO ( BACALAH )

Bacalah dirimu, Bacalah dari apa engkau dijadikan

Bacalah kejadian demi kejadian, Bacalah masa lalu, dan apa-apa yang ditinggalkan, Bacalah masa kini, dan apa-apa yang ada disekitarmu, Bacalah masa yang akan datang dan apa-apa yang akan dan tentu terjadinya.

Sungguh ALLOH telah memberimu berlimpah-limpah, dan tegak kanlah kebenaran itu dengan daya juang yang tak kenal payah dan henti ( sabar),......................

Selamat datang ana ucapkan kepada akhi dan ukhti, semoga apa yang tertulis di blog ini bermanfaat bagi kita dalam menSyiarkan Islam, serta sebagai media bagi kita untuk saling bersilaturahmi.

Kritik dan saran dapat di sampaikan ke is.majid@gmail.com

Wassalam

AddThis

Bookmark and Share

Rabu, 21 Januari 2009

Bertaubatlah Yahudi ! Ini Janji ALLOH

Janji Pertama:

“Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”.

“Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.” (QS 17: 4-5)

Janji Pertama Allah sudah terlaksana dan si Penghukum Sadis ini sudah menyiksa kaum Yahudi, bahkan bukan hanya di kampung halaman mereka sendiri, tapi hingga ke seluruh pelosok dunia. Mau lihat siapa orangnya?
Janji Kedua:

“Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.” (QS. 17: 6)

Janji inipun sudah terlaksana. Karena tak berapa lama setelah si Penghukum Sadis ini berhasil mereka kalahkan, bangsa Israel pun akhirnya diizinkan oleh Tuhan untuk menang dan bangkit. Dan setelah hampir dua setengah milenium bangsa Israel tidak memiliki negara dan hidup luntang-lantung, kini bangsa Israel sudah memiliki negara, kekuatan, harta, dan pendukung dari kalangan Jewish-Christian dan Jewish-Moslem.
Spoiler for Berdiri:
Setelah kehancuran Nazi, David Ben Gurion memproklamirkan berdirinya negara Israel pada 14 Mei 1948

Di samping itu, saat ini kaum Zionis (baik keturunan biologis Israel maupun bukan) telah menguasai hampir seluruh aspek kehidupan manusia di seluruh dunia, dari penguasaan mereka terhadap media, perbankan dan keuangan, militer, perdagangan, teknologi dan lain sebagainya.

Saat Ini Adalah Kesempatan Terakhir Israel Untuk Bertaubat:

“Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri” (QS. 17:7)

Saat ini adalah momen dan kesempatan yang Allah berikan kepada bangsa Israel untuk bertaubat dan kembali ke Jalan Tuhan. Pilihan itu sudah Allah Swt berikan. Seandainya dengan kekuatan dan kekuasaan yang Allah berikan saat ini kepada mereka itu digunakan untuk berbuat kebaikan kepada sesama manusia, maka mereka sendirilah yang akan menikmati hasil kebaikannya. Namun jika karunia itu mereka salahgunakan dengan–sekali lagi–membuat kerusakan di muka bumi, maka Janji Allah yang kedua pasti akan terlaksana. D salam Al-Qur’an Allah sudah mengisyaratkan bahwa bangsa ini tidak akan berbuat kebaikan, dan bahkan sebaliknya mereka akan semakin menyombongkan diri dan membuat kerusakan di muka bumi sehingga pada akhirnya akan terlaksanalah janji Allah Swt yang kedua.

Akan Terlaksananya Janji Allah Yang Kedua Sebentar Lagi:

“Apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.” (QS. 17:7)

Apabila sudah matang/genapnya kejahatan Israel yang kedua dengan membuat berbagai kerusakan di muka bumi ini, maka Allah Swt berjanji akan membangkit suatu bangsa yang pada masa lalu, juga pernah mengalahkan dan memperbudak bangsa Israel, yaitu bangsa Persia. Jadi jangan heran kalau saat ini Israel sudah kebakaran jenggot dengan kemajuan bangsa Iran!

Iran Adalah Satu-satunya Negara Islam Yang Bikin Nyali Israel Kecut!

Rahbar sedang Menginspeksi Batalyon Teladan Asyura dan Az-Zahra

"Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh." (QS. 61:4)

"Dan sesungguhnya tentara Kami itulah yang pasti menang." (QS. 37:173)

Batalyon Zahra

Melihat dari nubuat-nubuat yang ada, sangat mungkin beberapa tahun lagi (barangkali sekitar 3 tahun lagi–atau sekitar tahun 2012 atau mungkin juga lebih cepat. Wallahu’alam) akan terjadi perang terbuka antara Iran dan Israel bersama sekutunya. Dan selama masa-masa ini, berbagai fitnah akan terjadi di berbagai pelosok dunia, karena masa penderitaan bagi umat Muslim sedang berjalan. Marilah kita seluruh umat Islam, perbanyaklah solat, berzikir, berdoa, bertawasul, dan pegang erat-eratlah Al-Qur’an kalau tidak mau binasa.

9 Comments:

Denny Herdian said...

Allahu Akbar....

saya suka sekali dgn artikel ini...

Suatu saat akan dtg dimana masa Israel akan pusnah...

Rakhmat said...

Salut memang untuk Iran, semoga negara arab lainnya bisa mencontohnya.

Lifi Family said...

Sunnatullah Pasti Terjadi, Mari Rapatkan Shaf menyambutnya

agoest said...

saya setuju dan salut ...
nice article friends,smoga sgala masalah segera teratasi

Lis Indra said...

Kalau tidak seperti itu berarti bukan Israel. Karena sudah dinaskan dalam Alqur'an.

Salam damai untuk Palestina.

Tulisan yang bermutu.
Saya tunggu kabar selanjutnya

"budhe Fakhrun Musriati" said...

Subbaha Allah...Allahu Akbar...smoga segera terwujud israel tak punya negara sebagaimana asalnya.

Nabi nabi aja sanggup mereka bunuh tanpa alasan..padahal kaum israel itu paling disayang ma Allah sejak jaman nabi Musa AS yach... dasar durhaka durjana laknatullah!!

Artikelnya bagus banget

Abu Rafa said...

Sebenarnya Bangsa Arab dan Bangsa Israel adalah Saudara Se-Ayah (Ibrahim as) tapi Beda Ibu (Hajar & Sarah). Dan mereka saling bergantian untuk menindas (Baca Sejarah Nabi Yakub, Yusuf, Daud, Musa). Sementara Soal Beragama : La Ikroha Fid Dien, dan Soal Kekejian : Bukan Cuma Israel Lho. Dan, jangan mimpi ada perdamaian di Timur Tengah kalau sesama Bangsa Arab "Hobby Tawuran".
Abu Rafa at http://forum-iqro.blogspot.com

Dexter said...

Iya sangat setuju, karena memang sudah digariskan seperti itu. Sungguh saudara yang lupa jalan.

Ismajid said...

Terima Kasih Saudaraku atas komen nya.., mari kita perkuat barisan, rapatkan saft, jalin semangat Silaturahmi dan Ukhuwah, Insya Alloh ALLOH akan memberi kita kekuatan..amiinnn

Wassalam